Rabu, 16 Maret 2016

JoGja Unik

Banyak orang yang menganggap Yogyakarta sebagai tempat untuk pulang, terutama bagi mereka yang pernah menjadikan kota ini sebagai tempat perantauan. Tapi tak hanya rumah, Jogja jugalah surga tempat wisata. Ada seabreg destinasi tersembunyi yang bisa kamu sambangi di propinsi yang terletak di bagian tengah-selatan Pulau Jawa ini.

Jogja juga sanggup memuaskan keinginan kamu yang satu ini : belanja http://produsentasresleting.com/ ! Ya, kamu tak perlu menjejakkan kaki ke mal-mal mahal di kota-kota besar untuk menemukan pengalaman berbelanja yang berharga. Jogja menawarkan segalanya, dari kerajinan kulit berkualitas tinggi hingga pakaian jadi dengan jahitan rapi yang bisa kamu dapatkan di bawah Rp. 100.000.


 grosirtas-resleting.blogspot.co.id
Kalian bisa ke surga belanja Malioboro, tempat para pedagang menjajakan barang sepanjang jalan yang ratusan meter panjangnya.

Ruas jalan yang menjadi ikon Yogyakarta ini bakal jadi tempat pertama yang kamusinggahi ketika sampai di Kota Gudeg ini. Di sinilah jantung aktivitas kota Jogja berdenyut, di mana masyarakat Jogja berbaur dengan wisatawan.

Dari Stasiun Tugu sampai seberang Pasar Beringharjo, sepanjang jalan ini dipenuhi oleh jejeran toko, pusat perbelanjaan, sampai pedagang yang berjualan di emperan. Barang yang dijajakan pun sangat beragam, mulai dari batik, kaos, aksesoris, sampai tukang tato temporer.

 grosirtas-resleting.blogspot.co.id
Ruas menyusuri  emperan Malioboro, belok aja ke Pasar Beringharjo yang masih terletak di kawasan yang sama. Pasar tradisional ini usianya hampir sama dengan Kraton Yogyakarta yang berdiri sejak 1758. Selama berabad-abad, kawasan ini mejadi pusat ekonomi kota Jogja sampai menjadi pasar yang kamu kenal sekarang ini.

Di pasar ini, kayaknya hampir semuanya ada deh. Mulai dari aneka macam kain dan busana batik, jajanan pasar, bahan makanan, jamu-jamuan, gadget, sampai barang-barang antik dan pakaian dalam. Apalagi, semua ini masih bisa kamu tawar dengan harga lebih rendah, lho. Bahkan kamu bisa mendapatkan kemeja jadi berjahitan rapi dengan harga Rp. 60.000 saja!


 grosirtas-resleting.blogspot.co.id
Jika ingin mempercantik rumahmu, jangan lupa mencari guci, kaca, patung ukiran, dan hiasan dinding di Kasongan.

Kawasan Kasongan sangat terkenal di kalangan wisatawan sebagai sentra kerajinan gerabah atau keramik. Jadi, sayang banget kalau ke Jogja tapi gak sempat mampir ke galeri seni gerabah yang berderet di tempat ini. Siapa tahu, kamu menemukan guci atau patung yang pas buat mendekor rumah atau kamarmu, atau souvenir buat oleh-oleh.

Sentra kerajinan gerabah yang terletak di Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul ini membuat dan menjual benda-benda dari gerabah seperti pot dan guci aneka motif, patung, hiasan dinding, peralatan dapur, furnitur, serta berbagai produkkerajinan lainnya. Penasaran dengan cara pembuatannya? Kamu bisa melihatnya langsung

WUIIH KERENG BANGET JoGja INI

 grosirtas-resleting.blogspot.co.id

Jangan lupa intip juga grosir tas resleting yaa. Tas unik buatan anak Jogja Asli    ^_^

Dengan bahan baku resleting terbaik YKK, disulap menjadi tas dan dompet kereen ...
Modelnya layak banget untuk dijadikan koleksi cantik

Hmm..
Boleh juga niih...

Yuuk cek harga produk di halaman yang lain ^_^





 grosirtas-resleting.blogspot.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar